Jumat, 10 Januari 2020

Daily tarlet ind 2

Halo guys! Kembali lagi di blog saya, dan hari ini seperti biasa saya akan membagikan aktivitas saya di dapur. Hari ini kami di topik yang masih sama dengan yang kemari yaitu tartlet, hari kami melanjutkan tarlet kemarin yang gagal, semoga hari ini tarlet kami berhasil dan memiliki bentuk yang sempurna agar kami dapat pindah ke topik berikutnya.Alhamdulillah setelah selesai di bake hasinya pun memuaskan dan kamipun lanjut ke topik berikutnya besok pagi.
setelah selesai kami istirahat untuk melakukan sholat zduhur sebagai hamba allah yang beriman dan bertakwa kepadaNYA, selesai melakukan sholat kamipun langsung ke kitchen. selesai melakukan sholat kamipun langsung ke kitchen untuk makan bersama, akan tetapi bagi yang tidak membawa piring tidak boleh makan. saya sebagai teman yang baik memberikan piring saya kepada teman saya yang membutuhkan.

selesai melakukan makan bersama kamipun langsung melakukan GC( general cleaning), agar dapur tersebut bersih, adapun section saya yaitu di tugaskan untuk membersihkan pastry di bagian lantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar