Jumat, 10 Januari 2020

Daily starter ind 4

hello guys welcome back my blogger, so hari ini masih ke kampus di mana di sini masih masuk produck sourt dought, dan di sini kita akan mencoba membuat untuk pertama kalinya guys….  Kali ini kami melanjutkan cerita kemarin yaitu membuat sourt dought dimana pembuatannya seperti roti pada umumnya akan tetapi sourt dought tersebut mempunyai tekstur yang agak lebih keras di luar dan soft di dalam dan memiliki rongga seperti croissant.
Image result for sourdoughImage result for sourdough
Pada pukul 13:00 setelah ba’da dzuhur saya pun membaking sourt dought tersebut yang telah kami buat semoga berhasil! Setelah kurang dari 30mnt kamipun cek sourt dought tersebut, dan selesai itu kamipun cooling down sourt dought tersebut kemudian kami belah atau bagi 2 dan melihat rongga sourt dought tersebut, hasilnya kurang memuaskan karena rongga dari roti tersebut kurang, akan tetapi saya memcoba besok pagi, semoga besok berhasil!
Setelah selesai semua kami pun beristirahat dan makan siang lalu kami general cleaning lalu beristirahat dan oneline lalu pulang kerumah masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar