Jumat, 10 Januari 2020

Daily croissant ind 2

Assalamualaikum wr. Wb yuhuuuuuuu hay guys kembali lagi dengan blog saya dengan menceritakan kegiatan hari ini,…. Pada pukul 07:00 kami berkumpul dan oneline kemudian ada beberapa informasih tentang hal yang di sampaikan oleh dosen kami,Seperti biasanya di sini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya selama praktik kali ini, yaitu di sini saya akan membuat croissant lagi dan lagi semoga berhasil yaahh, di sini masih sama menggunakan recipie bachour di sini kami akan tetap teliti dan fokus dalam membuat croissant, setekah beberapa jam proffing kemduian kami baking sambil sholat dzuhur,kemudian kami kembali dan cooling down croissant tersebut lalu saya iris untuk melihat ronggang pada croissant yang telah kami buat daaannn hasil nya cukup memuaskan walaupun masih ada gagal pada ronggang tersebut tapi di sini akan terus belajara dalam proses membuat croissant.
Setelah semua selesai dengan membuat croissant yaitu kami melihat dan membantu untuk semester1 showing basic cutting lamb dan setelah itu kami kembali membersihkan area masing-masing dan alat di kembalikan ke tempatnya kemudian kami general cleaning, setelah melakukan general cleaning kami pun menunggu lantai tersebut sampai kering, dan setelah lantai tersebut kering kamipun oneline dan mendengarkan informasi dari dosen dan selesai itu kamipun langsung beranngkat pulang ke rumah masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar