Jumat, 10 Januari 2020

Daily Lapis Legit ind 4

          Assalamualaikum Yuhuuuu kembali lagi di blog gua. Hari ini adalah hari keempat gua dan teman-teman untuk melakukan percbaan keempat juga untuk membuat kue lapis legit atau biasa juga disebut dengan kue spoekuk. Hari ini gua dan teman kelompok akan mencari resep baru lagi dan lagi, karena resep kemarin kami gagal. Saat kami sudah mendapatkan resep baru, kami pun mulai prepare.

          Saat kami mulai menimbang semua bahan, saya pun menyuruh teman laki-laki saya untuk menyalakan oven dan salamander yang akan digunakan. Kali ini saya yang mengaduk semua bahannya hingga rata. Setelah rata, saya pun memasukkan adonannya ke dalam kertas segitiga. lalu mulai menuang adonan tersebut ke dalam cetakan.

         Setelah menuangnya, kami pun memasukkannya ke dalam salamander agar bagian atasnya matang. Setelah matang, kami setrika lalu menuang lagi adonannya. Kami melakukannya seperti itu hingga cetakannya penuh. Saat cetakan sudah penuh kami pun bake kue lapis legit tadi sekitar 30 menit. Lalu saat selesai, kami pun kasih lihat ke Pak ical dan Alhamdulillah lapis legit kelompok saya berhasil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar