Jumat, 10 Januari 2020

Daily puff ind 1

Pukul 7.04am saya berangkat ke kampus. Hari ini saya dan teman kelompok saya langsung online di pastry kitchen , dan menerima arahan dari pak ichal. Setelah menerima arahan dari beliau, beliau langsung menyuruh kami untuk doing. dan materi hari ini yaitu membuat puff pastry sebelum kami membuat puff tersebut kami terlebih dahulu mambagi kelompok agar pekerjaat tidak terlalu berat dan dapat membagi pekerjaan sesama kelompok.

Saya dan teman kelompok Saya, membuat coklat napoleon, puff pastry di sela-sela itu kami juga membuat kue pia. Saya dan temansaya membuat coklat napoleon dan puff pastry sedangkan nabilah dan darma membuat pia. Lalu hasil akhirnya kami bekerja sama untuk finishing dan kamipun melanjutkan hasil finishingnya besok pagi. setelah selesai kami istirahat untuk melakukan sholat zduhur sebagai hamba allah yang beriman dan bertakwa kepadaNYA, selesai melakukan sholat kamipun langsung ke kitchen.
Setelah selesai semua kami pun beristirahat dan makan siang lalu kami general cleaning lalu beristirahat dan oneline lalu pulang kerumah masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar