Jumat, 10 Januari 2020

Daily event ind 1

           Assalamualaikum Wr. Wb Yuhuuuu kembali lagi di blog saya. Hari ini adalah pekan terakhir kami di semester 5 karena pekan ini kami sudah memasuki ujian final. Final kami kali ini agak berbeda dengan senior-senior kami, kalau biasanya senior kami membuat pastry table, kali ini kami harus membuat event yang mana kami akn diberikan modal sebanyak 3 jt dari Pak Jaya dan kami pun harus bias mengembalikannya.

         Hari ini adalah hari pertama kami prepare, sebenarnya kemarin kami sudah mulai untuk prepare bahan-bahan. Dan hari ini saya mengcek semua bahan yang kurang. Karena masih banyak diperlukan, akhirnya saya pun pergi belanja bahan-bahan tersebut.

         Saya pergi ke pasar, lotte, supermarket, dll. Saat semua bahan sudah saya beli, saya pun kembali ke kampus agar teman-teman bias melanjutkan prepare_an mereka masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar