Jumat, 10 Januari 2020

Daily Lapis Legit ind 1

           Assalamualaikum Wr. Wb yuhuuuu teman-teman kembali lagi di blog gua. Hari ini seperti biasa saya akan menceritakan pengalaman saya selama hari ini. materi hari ini adalah lapis legit. Sebelum kami membuat kue lapis legit, seperti biasa kami pasti dibagi menjadi beberapa kelompok. Setelah pembagian kelompok, kami pun langsung mulai untuk membuat kue tersebut.

          Lapis legit adalah salah satu jenis kue basah tradisional khas Indonesia. Sebelum prepare saya dan teman-teman kelompok mulai mencari resepnya terlebih dahulu. Setelah kami selesai mencari resep kami pun mulai membuatnya.

         Saat membuatnya, kami sempat merasa bosan karena kue lapis legit harus dimasak perlayer. Dan pada akhirnya punya kelompok saya pun gagal. Jadi kami pun harus mengulangnya besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar