Jumat, 10 Januari 2020

Daily Event ind 2

          Assalamualaikum Wr. Wb. Yuhuuuu kembali lagi di blog saya, hari ini adalah kedua kami prepare untuk acara kami yang akan berlangsung pada hari kamis tanggal 28 November 2019.

        Hari ini saya memiliki tugas untuk membeli semua packaging untuk makanan-makanan yang dibuat teman-teman. Sebelum saya pergi, saya menanyakan ke bagian seksi makanan agar bias mengetahui packaging yang dibutuhkan. Setelah saya mengetahui semuanya, saya pun pergi.

         Saya pun pergi ke Agung, lotte Mart, Gelael, dan Vi&Vi. Saat pergi, saya sempat menelfon kembali teman-teman di kampus agar packaging yang saya beli sesuai dengan keinginan mereka. Setelah saya selesai belanja, saya pun kembali ke kampus untuk membantu prepare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar