Kamis, 08 Maret 2018

My Daily Activity Indonesian Vers.

..........................


        Hari ini, seperti biasa, kami oneline di depan dapur pukul 08.00 am. Saat oneline, kakak senior mengabsen dan memeriksa peralatan kami. Setelah itu, kami menyimpan tas di loker, lalu kembali oneline di cold kitchen. karena pak Syahrial belum datang, kakak senior menanyakan beberapa pertanyaan kepada kami semua, lalu menyuruh kami untuk membaca buku kecil kami. Setelah kami selesai membaca buku kecil kami, kelompok satu pun disuruh keluar unutk melakukan diskusi tentang penelitian masing-masing. Tapi, saat kami sedang berdiskusi di luar, tiba-tiba turun hujan deras sehingga kami semua berlari masuk ke dalam kelas yang ada di dapur.

        Saat di kelas, kami semua awalnya sibuk dengan handphone masing-masing. Tapi setelah kami semua ditegur oleh kakak senior, kami pun langsung berkumpul semua di tengah untuk berdiskusi tentang penelitian kami. Karena di dalam kelas sangatlah dingin, saya dan kurnia pun memutuskan untuk keluar dari kelas. Saya dan kurnia berdiskusi tentang penelitian kami masing-masing, lalu tak lama kemudian kami pun bercerita tentang kekonyolan kami waktu masih SMP. Saat sementara cerita, tiba-tiba kakak senior datang dan duduk di samping saya, sehingga membuat saya dan kurnia agak canggung.

        Karena kakak senior duduk sangat lama di samping saya, jadi saya dan kurnia pun memutuskan untuk masuk kembali ke dalam kelas. Tapi saat kami masuk ke dalam kelas, semua kelompok satu sudah masuk ke cold kitchen untuk membantu kelompok dua plating. jadi, saya pun dan kurni pergi ke loker untuk memakai apron lalu masuk ke cold kitchen untuk membantu kelompok dua. Setelah itu, kami pun diberikan waktu istirahat. Setelah istirahat, kami pun kembali ke cold kitchen untuk pembagian tugas general cleaning. Setelah pembagian tugas, kami pun mulai genera cleaning. Setelah itu, kami pulang kerumah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar