Kamis, 22 Maret 2018

Daily Activity Indonesian Vers.

MID TEST......

       Hari ini, saya datang agak terlambat karena cuaca kurang bersahabat. Hari ini, hujan sangat deras, sehingga saya dan beberapa teman saya agak terlambat untun datang. Saat saya tiba di kitchen, saya langsung masuk ke loker untuk menyimpan tas dan jaket saya. Setelah itu, saya masuk ke cold kitchen untuk mulai doing. Tetapi, saat kami sedang doing, tiba-tiba Pak Jaya masuk ke cold kitchen untuk memberikan kami beberapa kata untuk pembukaan mid test dan mengabsen kami. Lalu Pak Jaya pun membagikan kami beberapa lembaran soal untuk mid test. Setelah itu, kami pun langsung mulai memasak.

       Pertama-tama, saya langsung mengurus Chicken Liver bersama Aulia. Saat saya sedang mengukus Chicken liver_nya, saya pun pergi ke pastry untuk membantu Ardyanto. Tetapi, karna Ardyanto sudah selesai membuat adonannya, jadi tugas saya hanya mengoles roti tersebut dengan egg wash. Setelah saya membuat egg wash di cold kitchen, saya langsung pergi ke pastry. Tetapi, karena Pak Ical dan Kakak senior sibuk untuk menata peralatan dan bahan-bahan yang ada di pastry, jadi saya agak takut untuk masuk. Tetapi karena ada Milna, jadi saya pun agak berani. Setelah saya mebgiles rotinya, saya pun langsung masukkan rotinya ke dalam oven.

       Sambil menunggu roti, saya pun membantu syam untuk memebersihkan kerang. Saat saya sedang membersihkan kerang, banyak teman-teman saya tidak bisa memcuci perlatan yang mereka pakai. Jadi, setelah saya mengurus kerang, saya pun langsung mencuci semua peralatan bersama Lina dan Nata. Karena saya sudah menyuruh Ardy untuk mengambil rotinya, saya pun kembali mengurus chicken liver. Tak lama kemudian, kami pun open resto. Saat open resto, saya dan teman-teman saya sangat sibuk untuk plating semua makanan. Dan saat close resto, kami pun langsung melakukan general cleaning lalu istirahat sejenak lalu pulang kerumah.





  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar