Selasa, 06 Maret 2018

My Daily Activity Indonesian Vers.

...............

       Hari ini, seperti biasa, kami oneline di depan dapur pukul 08.00 am. Saat oneline, kakak senior mengabsen dan memeriksa peralatan kami. Setelah itu kami menyimpan tas di loker, lalu kembali oneline di cold kitchen. Sambil menunggu Pak Syahrial, senior mereview kami satu per satu. Tetapi, saat kami sementara di riview, tiba-tiba pak Syahrial datang. Tetapi Pak Syahrial hanya menanyakan tentang prepare kemarin dan alhmadulillah semuanya sudah siap. Setelah itu, kami kembali di riview. Setelah di riview kelompok dua pun mulai doing dan kelompok satu kembali membahas penelitiannya masing-masing.

       Saat kami sedang berdiskusi, kami semua tetap fokus pada handphone masing-masing. Setelah itu, kami membahas semua yang telah kami cari, tetapi menurut kami, kami belum bisa menemukan judul yang bisa diterima pak Wawan. Tak lama kemudian, kami pun berhenti memikirkan penelitian, sehingga kami semua berpencar. Saat pukul 11.30 am , kelompok satu pun masuk ke cold kitchen untuk oneline. Tapi sebelum oneline, saya sempat membantu teman-teman saya yang di kelompok dua untuk plating makanan yang mereka buat. Setelah itu, kami pun mulai pembagian tugas.

       Saat pembagian tugas, kelompok saya ditugaskan untuk menyiapkan bahan-bahan Chicken Salad Hawaiian. Jadi, kami pun memulai prepare-an nya. Dan saya mendapatkan untuk bertanggung jawab atas nanasnya. Setelah saya selesai mengurus nanasnya, saya pun membantu teman saya. Setelah semua prepare-an selesai, kami semua kembali oneline untuk istirahat. Setelah istirahat selama setengah jam, kami kembali oneline lagi untuk mendapatkan beberapa macam makanan dari kakak senior. Setelah itu kami pun mulai melaksanakan general cleaning lalu, tak lama kemudian kami pun pulang kerumah pukul 08.00 pm.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar