Senin, 05 Maret 2018

My Daily Activity Indonesian Vers

       Hari ini, seperti biasa, kami melakukan oneline di luar kitchen saat 08.00 am. Saat oneline kakak senior mengabsen dan memeriksa peralatan kami satu per satu. Setelah itu kami kembali oneline di cold kitchen. Saat oneline di cold kitchen, kami membahas sedikit tentang menu hari ini dengan kakak senior. Lalu, tak lama kemudian Pak Syahrial masuk ke cold kitchen untuk memberikan kami motivasi, arahan, dan menjelaskan tentang menu hari ini. Setelah Pak syahrial selesai bicara, kakak senior pun langsung menyuruh grup 1 untuk berdiskusi tentang tugas penelitian.

       Saat berdiskusi, awalnya kami sangat sibuk dengan hp kami masing-masing. Tetapi, kami sibuk mencari untuk penelitian kami. Saat kami semua sudah punya ide masing-masing, kami pun baru memulai berdiskusi. Kami berdiskusi tentang bagaimana cara membuat tepung kentang untuk dijadikan onde-onde, lalu kita membahas tentang bagaimana cara membuat tepung wortel untuk dijadikan roti tawar, dan kami juga membahas tentang bagaimana membuat kue putu menangis menjadi kue putu modern. Akhirnya, kami pun memutuskan untuk menjadikannya bahan penelitian kami.

       Akhirnya, kami pun masuk ke kantor untuk membahas tentang judul penelitian yang telah kami diskusikan kepada Pak Wawan. Tetapi Pak Wawan kurang menyetujui judul kami, karena kata Pak Wawan sebaiknya kami tidak mengubah - ubah makanan tradisional. Karena makanan tradisional adalah makanan yang ditinggalkan nenek moyang kita. Jadi, kita harus menghargainya. Setelah kami dari kantor, kami pun kembali berdiskusi. Setelah berdiskusi sedikit, kami pun istirahat. Setelah istirahat, kami kembali oneline di cold kitchen untuk di riview oleh kakak senior. Setelah riview, kami GC, lalu pulang kerumah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar