Rabu, 07 Maret 2018

Daily Activity Indonesian Vers.

...........
        Hari ini, saya sangat terburu-buru untuk ke kampus, karena teman saya mengatakan kalau hari ini kita masuk pukul 07.30 am. Sehingga saya harus membalap motor saya, agar bisa tiba dengan cepat. Saya tiba di kampus pukuk 07.45 am dan ternyata orang belum oneline. Saat pukul 08.00 am, senior menyuruh  kami oneline di depan dapur untuk di absen dan pemeriksaan peralatan. Setelah itu, kami kembali oneline di cold kitchen. Saat oneline, kakak senior bertanya kepada kami tentang prepare kemarin. Setelah itu grup satu pun mulai mengerjakan tugas masing-masing dan grup dua melakukan penelitian.

       Saya mulai mengambil semua prepare yang kemarin telah dikerjakan. Lalu, saya pun mulai memotong dadu cream cheese nya. Setelah memotong cream cheese, saya langsung menyimpannya di kulkas, agar tidak mencair. Setelah itu, saya pun membantu teman saya untuk memotong celery. Lalu, saya membantu teman saya untuk mencampur nanas, ayam, onion, celery dalam satu tempat. Setelah itu disimpan di kulkas agar dingin. Akhirnya kelompok saya pun tinggal menunggu piringnya datang agar kami bisa plating. Saat piringnya telah datang, kami pun mulai plating dan saya sibuk untuk mengurus rotinya.

        Saat rotinya sementara saya bake, tiba-tiba gas di dapur habis, sehingga kami pun harus menunggu beberapa menit. Tetapi karena appetizer sudah harus keluar ke restoran, terpaksa kami pun langsung mengangkatnya lalu menyimpannya di piring. Lalu, saat restoran sudah tutup, grup satu mulai ada yang istirahat dan grup dua melakukan prepare. Setelah grup dua selesai prepare, kami pun istirahat selama 40 menit. Setelah itu, kami oneline lagi di cold kitchen untuk pembagian tugas general cleaning. Setelah pembagian tugas, kami pun mulai general cleaning. Setelah itu, kami pulang kerumah masing-masing.

Chicken Salad Hawaiian

Shrimp Bisqui

Butter Cake





Tidak ada komentar:

Posting Komentar