Senin, 02 April 2018

My Daily Activity Indonesian Vers.

        Hari ini, seperti biasa, saya datang ke kampus sebelum pukul 08.00 am. Saat pukul 08.00 am, kami oneline di depan kitchen untuk di absen, pemeriksaan perlengkapan, dan personal grooming. Setelah itu, saya pergi ke loker untuk menyimpan tas. Lalu, saya pergi ke cold kitchen untuk oneline lagi. Saat oneline, kakak senior menyuruh kami untuk membaca -baca kembali small book. Karena kakak senior mau review kami sambil menunggu dosen. Saat giliran saya dan beberapa teman saya, Alhamdulillah, kami hanya di tanya tentang "dimana kami ingin training nanti?". Lalu kakak senior pun memberikan kami sedikit masukan.

        Setelah saya selesai review, teman-teman saya yang belum review, langsung maju untuk di riview. Saat itu, karena dosen kami berhalangan hadir, jadi kami di riview cukup lama. Saat saya selesai di riview, saya kembali oneline sambil bercerita sesikit dengan Yuni dan Milna. Saat pukuk 11.00 am, semua grup satu tetap tinggal di cold kitchen untuk prepare menu besok sedangkan grup dua melakukan penelitian di luar kitchen. Setelah grup kedua keluar, kami yang gruo satu mulai melakukan pembagian menu. Dan kelompok saya bertanggung jawab untuk membuat Beef Rice Bowl.

        Kelompok saya pun mulai melakukan pembagian. Gabriela memotong dagingnya, Fadhil membuat Chicken Stocknya, saya dan Sally memotong semua sayuran-sayurannya. Lalu, Saya dan Sally pergi ke chiller belakang untuk mengambil brokoli, onion, dan wortel. Setelah ith, kami pun mulai memotongnya. Setelah itu, kami menyimpan semua prepare_an nya di chiller. Lalu, setelah semua selesai dengan prepare_ annya, kami pun istirahat selama 1 jam. Setelah itu, kami oneline lagi untuk pembagian GC. Setelah GC, kami oneline lagi di depan kitchen untuk mendengarkan beberapa kata dari Pak Jaya. Setelah itu, kami pulang kerumah.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar