Senin, 16 April 2018

Daily activity Indonesian Vers.

       Pagi ini, saya sangat malas untuk bawa motor ke kampus karena tidak ada helm. Tapi, Alhamdulillah saat 07.30 teman saya datang kerumah untuk meminjamkan helm_nya kepada saya. Akhirnya, setelah saya ambil helm_nya, saya langsung balap-balap ke kampus agar tidak terlambat. Untung saja, jalanan tidak terlalu macet, jadi saya bisa tiba di kampus sebelum pukul 08.00. Saya tiba di kampus pukul 07.56, Jadi saat tiba, saya langsung lari ke kitchen. Saat tiba di kitchen, alhamdulillah orang belum oneline. Saat pukul 08.03 kakak senior pun menyuruh kami oneline di depan kitchen. Saat kami semua sudah oneline, tiba-tiba kakak senior langsung menyuruh kami untuk oneline di cold kitchen untuk di absen dan pemeriksaan peralatan.

       Saat kami semua sudah di absen, kami menyimpan tas di loker. Setelah itu kami kembali oneline di cold kitchen. Saat oneline, kakak senior memberikan kami beberapa materi tentang potongan-potongan dalam bahasa Jepang. Lalu, tak lama kemudian, Pak Ical datang untuk memarahi kami, karena waktu hari jumat lalu, banyak teman kelas saya tidak hadir general cleaning. Setelah Pak Ical keluar, grup 1 project dan grup 2 prepare. Saya membantu kelompok 9 untuk membuat project_nya. Yaitu membuat brownise dari tempe. Saya mulai membantu mengambilkannya butter, coklat bubuk, flour, dll. Dan saya juga sempat mengambil beberapa perlatan seperti loyang, dan blender (untuk menghaluskan tempenya).

       Setelah kuenya jadi, tak lama kemudian, kakak senior menyuruh kami untuk mengambil small book agar mencatat sedikit materi yang diberikan. Setelah itu, kakak senior menyuruh kami untuk membaca kembali small book karena kakak senior ingin review kami satu per satu. Saya, Darma, Ais, dan Milna  di review di kak Ria. Setelah review, saya menunggu semua temannya saya sampai semuanya sudah di review dengan kakak senior. Setelah itu, teman-teman saya yang tidak waktu hari jumat lalu, disuruh oleh Pak Ical untuk general cleaning hari ini. Jadi, kami yang hadir, bisa istirahat. Setelah teman-teman saya selesai general cleaning, kami pun oneline lalu pulang kerumah masing-masing.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar