Selasa, 17 April 2018

My Daily Activity Indonesian Vers.

       Setiap tanggal 17, kampus saya selalu upacara, jadi hari ini, kami semua harus mengikuti upacara. Tapi bagi kami anak tata boga yang sedang praktek harus memakai baju teori. Jadi saat kami selesai upacara, kami langsunv mengganti baju di wc. Tapi karena hari ini saya terlambat, jadi saya tidak dapat mengikuti upacara tersebut. Saat pukul 08.10 saya baru tiba di kampus. Jadi saya langsung menuju ke kitchen. Setelah upacara selesai, teman-teman dan kakak senior yang mengikuti upacara langsung mengganti bajunya. Lalu kami oneline untuk di absen dan pemeriksaan peralatan.

        Setelah kami di absen, kami kembali oneline lagi di cold kitchen. Kakak senior menyuruh kami untuk mengumpulkan small book karena kakak senior ingin review kami. Tapi saat kakak senior sementara review kami, tiba-tiba pak Ical masuk ke cold kitchen untuk showing cara memoting ikan salmon yang baik dan benar. Pak Ical juga membuat kami untuk mencoba ikan salmon yang masih mentah. Saat kami mencobanya, ada yang suka dan ada juga yang tidak suka bahkan ada yang hampir muntah. Setelah itu, group 2 mulai doing dan group 1 langsung disuruh prepare untuk menu besok. Jadi hari ini tidak ada yang mengerjakan projek.

       Setelah saya selesai prepare untuk menu besok, saya membantu kelompok 9 untuk prepare Tang Zhong. Setelah selesai, saya kembali membantu kelompok 7 untuk membuat Tang Yuan. Karena Tang Yuan sangat banyak yang ingin di buat, jadi kami mulai memanggil beberapa orang untuk menolong. Setelah itu, saya dan kelompok 7 dan 9 mulai membersihkan pastry and bakery. Setelah pastry and bakery selesai di bersihkan, saya kembali ke loker untuk mengambil tas lalu beristirahat. Setelah semua orang selesai membersihkan di section masing-masing, kami kembali oneline lalu kembali kerumah masing-masing.













     

     

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar