Senin, 05 Februari 2018

My daily activity ( Indonesia Vers.)



MY DAILY ACTIVITY ( INDONESIAN VERS.)

       Hari ini tepat pada tanggal 5 Februari 2018, saya dan teman-teman memulai lagi kegiatan kami yaitu praktek. Ini adalah praktek pertama kami di semester II ini, sehingga membuat kami semakin bersemangat, di tambah lagi dengan senior-senior yang baru kami lihat. Pada saat kami semua tiba di kitchen, kami sudah melihat beberapa senior telah datang, sehingga membuat saya agak sedikit canggung. Tapi rasa canggung itu tidak berlangsung lama, karena alhamdulillah kakak senior ini semuanya ramah senyum.

       Pada pukul 08.00 kami semua oneline di belakang kitchen untuk di absen dan pemeriksaan perlengkapan. Setelah itu kami semua kembali oneline lagi di cold kitchen. Di cold kitchen kami semua saling memperkenalkan diri, karena kakak senior masih kurang mengenali kami. Setelah kami semua saling memperkenalkan, Pak Syahrial pun masuk untuk memberikan kami sedikit motivasi dan beberapa materi untuk kami.Setelah Pak Syahrial selesai berbicara, kami pun di bagi menjadi beberapa kelompok untuk doing.

       Setelah kami dibagi menjadi beberapa kelompok, ternyata kelompok saya disuruh untuk membuat Twist Bread. Akhirnya saya dan teman kelompok saya mulai prepare bahan lalu mulai doing. Setelah kami selesai bake Twist Bread kami pun diberi waktu istirahat selama 1 jam. Setelah istirahat, kami semua disuruh untuk kembali oneline untuk prepare danish dan croissant, tapi kami dilarang untuk bake karena kami akan menggunakannya besok untu menu breakfast. Setelah itu kami pun kembali oneline untuk mulai pembagian General Cleaning (GC). Setelah pembagian, kami pun mulai GC, setelah GC kami oneline kembali untuk mendengarkan beberapa kalimat panjang dari Pak Ical lalu kami pun pulang ke rumah masing-masing.

Twist Bread


Danish




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar