Rabu, 21 Februari 2018

My Daily Activity Indonesia Vers

.................. :)))

       Hari ini, saya hampir terlambat datang ke kampus karena terlambat bangun. Untung saja saya tidak terlambat. Saat tiba di kampus, kami di absent oleh kakak senior lalu oneline di cold kitchen. Saat oneline, kakak senior mengingatkan kami tentang prepare yang kemarin. Setelah membahas itu, kami menunggu pak Syahrial. Setelah beberapa menit kemudian, Pak Syahrial pun masuk ke cold kitchen, tapi pak Syahrial tidak memberikan kami motovasi ataupun materi. Sehingga kelompok 2 langsung doing, sedangkan kelompok 1 berdiskusi dengan grup masing-masing untuk membahas penelitian.

       Saya dan teman-teman sangat sibuk untuk memikirkan judul yang akan diteliti nanti. Sehingga kami semua mengeluarkan ide-ide yang terlintas di kepala kami, seperti membuat mie dari ubi jalar, membuat nugget dari sayur-sayuran, membuat ice cream goreng, mengolah madu jadi tepung, bahkan kami pun sempat memikirkan untuk mengolah kotoran manusia menjadi bahan dasar makanan. Setelah lama berdiskusi, tiba-tiba pak Ical meyuruh kami masuk ke kitchen untuk prepare menu besok. Sehingga kelompok 1 pun oneline untuk pembagian tugas. Dan kelompok saya ditugaskan untuk membuat Bika Ambon.

       Saya dan teman kelompok saya, sangat kebingungan untuk membuat bika ambon, karena saya, sally, fadil, dan Gabriel tidak mengetahui bentuknya. Sehingga kami pun sering bertanya kepada kakak senior. Setelah kakak senior menjelaskan kepada kami, kami tetap masih bingung, tapi tetap membuatnya. Saat senior lain melihatnya, ternyata cara kami salah, sehingga kami pun mengulangnya. Saat pembuatan yang kedua, kami dibantu oleh kakak senior sampai selesai :) . Setelah saya membuat bika ambon, saya pun membantu kelompok 2 untuk plating makanan yang mereka buat. Setelah itu, kami istirahat sekitar 1 jam lalu kembali lagi oneline untuk pembagian GC. Setelah GC kami pun pulang kerumah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar