Selasa, 06 Februari 2018

My Daily Activity ( Indonesian Vers.)


Assalamualaikum Wr. Wb.

       Hari ini kami semua disuruh untuk datang ke kitchen pada jam 7 pagi untuk prepare breakfast. Saat jam 7, teman saya masih banyak yang belum hadir, tetapi kami tetap melanjutkan kegiatan rutin kami di pagi hari yaitu oneline dibelakang kitchen untuk di absen dan pemeriksaan perlengkapan. Setelah kami semua di absen, kami pun kembali oneline didalam cold kitchen untuk mendengarkan sedikit motivasi dari kakak senior lalu kami pun mulai prepare untuk American Breakfast.

       Saat kami sudah mulai prepare, Pak Syahrial pun masuk ke dalam cold kitchen untuk memberikan kami sedikit motovasi dan menjelaskan tentang American Breakfast. Setelah itu, kami pun mulai prepare bahan. Tapi, Pak Ical menyuruh kami masuk lagi ke dalam cold kitchen, karena Pak Ical yang akan membagikan makanan apa yang harus dibuat pada setiap kelompok, dan kelompok saya bertanggung jawab untuk membuat Fruit Comport untuk dijadikan breakfast di restoran poltekpar makassar.

       Setelah kelompok kami selesai membuat fruit comport, kami pun langsung beristirahat selama 1 jam. Setelah istirahat, kami kembali oneline di cold kitchen karena kakak senior ingin kami semua untuk memperkenalkan diri. Saat sesi perkenalan sedang berlangsung, tiba-tiba Pak Ical masuk untuk memberikan tata cara mengerjakan tugas di blog. Saat Pak Ical sementara menjelaskan, tiba-tiba mati lampu. Akhirnya Pak Ical mempercepat dan mempersingkat penjelasannya. Lalu kami pun review. Setelah review kami langsung General Cleaning lalu pulang.


FRUIT COMORT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar