Senin, 19 Februari 2018

Daily Activity Indonesia Vers.

Haaaaaaiiiiii.........

       Hari ini adalah hari Senin, dan pada hari ini kami disuruh untuk mengikuti upacara 17an. Sebenarnya, saya tidak percaya kalau hari ini kita akan melaksanakan upacara 17an karena hari ini tanggal 19 Februari bukan 17 Februari. Alhasil, saya tidak ikut upacara dikarenakan datang  07.30. Tapi saat saya sudah parkir motor saya, ternyata ada beberapa teman saya juga baru datang. Sehingga kami semua yang datang terlambat untuk upacara memutuskan untuk tidak mengikuti upacara. Karena sebentar lagi upacara akan selesai.

       Setelah upacara, kami kembali oneline di belakang kitchen untuk absen dan pemeriksaan toolbag. Tetapi saat giliran saya untuk diperiksa perlengkapan, kakak senior langsung asyik bercerita dengan temannya, sehingga saya lolos dari pemeriksaan hahahaha :). Setelah itu, kami kembali oneline di cool kitchen. Saat sementara oneline, tiba-tiba kakak senior menuyurh kami untuk membaca catatan kami karena mereka ingin meriview kami semua. Tetapi Pak Syahrial tiba-tiba masuk lalu memberikan kami pembekalan dan beberapa materi.

       Saat Pak Syahrial sedang asyik menjelaskan, tiba-tiba Pak Ical masuk untuk memanggil kelompok 3 ( kelompok saya ) ke class yanga ada di kitchen untuk menerima beberapa materi yang sangat bermanfaat dari seorang turis. Turis yang sempat ajar kami itu bernama Veronica dari Polandia. Saat selesai, saya langsung membantu teman saya yang sedang membuat yelloow butter cake. Saat yellow butter cake sudah jadi, saya pun langsung istirahat. Setelah istirahat Pak Ical masuk lagi untuk memberikan kami sepatah kata. Setelaah Pak Ical selesai bicara, kami pu langsung melaksanakan kegitan rutin yaitu general cleaning lalu kembali ke rumah masing-masing.

Bahan-bahan untuk Yellow butter Cake

Pengadukan yellow Butter Cake

Kurang lebih seperti inilah hasilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar