Kamis, 08 Februari 2018

My Daily Activity (Indonesia Vers.)


Hello guys......

       Kemarin saya tidak sempat membuat tugas karena ketiduran. Jadi sekarang saya akan menceritakan secara singkat tentang aktivitas saya kemarin selama di kitchen. Jadi kemarin itu, saya datang ke kampus saat orang sudah oneline atau bisa dikatakan hampir terlambat. Setelah oneline di luar kitchen, kami kembali oneline di cold kitchen untuk mendengarkan arahan dari kakak senior. Saat kakak senior sedang membagikan arahan untuk tiap kelompok, tiba-tiba pak Syahrial masuk untuk menyuruh kami agar segera doing, karena hari ini kami akan membuat Indonesia breakfast.

       Saat doing, saya langsung mengurus untuk pembuatan fried chiken noddle. Saya sangat sibuk untuk mengumpulkan beberapa bahannya yang telah di prepare kemarin. Saat semua bahan selesai saya kumpulkan, teman saya langsung memanaskan air untuk merebus noddle. Setelah kami merebus noddle, teman saya langsung menggorengnya. Saat teman saya sedang menggoreng noddle, saya hanya bisa melihatnya karena saya merasa pancinya itu terlalu besar dan berat. Jadi saya langsung membantu teman saya yang sedang membakar sate.

       Setelah saya membantu teman saya untuk membakar sate, saya mencari lagi pekerjaan apa yang bisa saya bantu dan akhirnya saya pun membantu teman saya yang sedang mengupas kulit-kulit jeruk. Sambil mengupas kulit jeruknya, saya juga sempat memakannya tetapi jeruk yang saya makan itu adalah jeruk yang berukuran kecil-kecil, karena jeruk yang berukuran besar mau di gunakan untuk slice fruit. Setelah
selesai membersihkan kulit jeruk, saya membantu teman saya yang sedang mencuci peralatan. Setelah semua selesai, kami diberikan waktu istirahat selama 1 jam. Setelah itu kami di riview dengan kakak senior lalu GC. Setelah GC, kami pun pulang.

Fruit Slice

Chiken Porridge

Fried Chiken Noddle with Satay

Fried Rice





Tidak ada komentar:

Posting Komentar