Rabu, 07 Februari 2018

My Daily Activity ( Indonesia Vers.)


Haaaaaiii..............

       Hari ini saya agak terlambat datang ke kampus karena di gowa lagi hujan deraaaaas sekali. Sehingga saya harus pelan-pelan untuk bawa motor agar tidak terjadi apa-apa dan bisa tiba dengan selamat. Saat saya sudah tiba di kampus, saya langsung melapor kepada kakak incharge lalu oneline. Setelah oneline kami pun langsung doing untuk persiapan English Breakfast. Kelompok saya ditugaskan untuk membuat muffin. Saya sangat sibuk untuk mengumpulkan bahan-bahan muffin, karena kami seperti di kejar waktu. Tapi itu sangat menyenangkan.

       Setelah kelompok saya selesai membuat muffin, kami pun kembali oneline untuk prepare beberapa menu untuk besok. Dan menu yang kelompok saya dapat ialah prepare Beef Satay dan Fried Chiken Noddle. Setelah kami tau tugas masing-masing, kami pun kembali prepare. Saya dan Fahmi mulai mengumpulkan beberapa bahan yang ingin di potong-potong seperti onion, bawang putih, wortel, daun bawang, celery, dan lain-lain. Setelah saya mengumpulkan bahan-bahan saya pun kembali ke meja kerja teman kelompok saya untuk memotong bahan-bahan yang seharusnya di potong.

       Setelah memotong-motong beberapa bahan, saya pun mulai mencari pekerjaan lagi, dan saya pun membantu teman saya yang sedang prepare untuk beef satay, setelah bumbu satay nya sudah siap, tiba-tiba teman saya ada yang memberikan saya tiket untuk breakfast di restoran poltekpar, tetapi saya tidak bisa pergi ke restoran karena saya sedang sibuk mencabut kepala dan kulit udang. Sehingga tiket saya hangus :( . Setelah kami semua sudah selesai prepare untuk breakfast besok, kami pun kembali oneline untuk di riview. Setelah review, kami pun kembali GC lalu pulang ke rumah.

Muffin

Muffin

Prepare untuk Beef Satay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar