Kamis, 17 Mei 2018

My Daily Activity Indonesian Vers.


          Sebelum saya memulai cerita saya yang hampir sama dengan sebelum-sebelumnya, saya ingin mengucapkan SELAMAT DATANG DI BULAN RAMADHAN YANG PENUH BERKAH. Jadi, hari ini adalah hari pertama bagi umat islam untuk berpuasa di bulan Ramadhan. Dan hari ini pun, kami tetap harus masuk kuliah atau lebih tepatnya masuk kitchen. Tetapi, hari ini kami diperbolehkan dating siang, dan batasnya hanya sampai pukul 13.00 pm. Pagi ini saya cukup bersantai-santai karena hari ini saya bias tidur dengan nyenyak setelah sholat subuh.

          Hari ini sya bangun jam 07.00 am ( mungkin karena terbiasa ), lalu saya tidur kembali dan bangun lagi pada pukul 11.40 am. Hari ini, saya akan pergi ke kampus bersama Fausiah, karena saya merasa akan terlambat. Jadi, saya tiba di kampus bersama Fausiah pukul 13.30 pm. Setiba di kitchen, saya langsung mulai membantu grup 2 untuk memasak. Hari ini grup 2 dan kakak senior memasak untuk BUKBER. Jadi, kami pun harus cepat-cepat memasak karena kami semua mau langsung general cleaning, agar ketika setelah berbuka puasa kami bias langsung pulang.

          Saat general cleaning, saya, Kurnia, Darma, Dina, Dini, dan Fisal sibuk untuk mengangkat air, karena air di keran cold kitchen kurang kencang ngalirnya. Jadi kami ber-enam sibuk untuk membuang air kelantai. Setelah tugas general cleaning kami selesai, kami pun istirahat diluar kitchen untuk menunggu waktu berbuka puasa. Saat waktu berbuka sudah hamper tiba, kami langsung di suruh untuk membuka sepatu + kaos kaki untuk masuk kembali ke dalam kitchen. Saat masuk, kami sudah disajikan makanan. Setelah berbuka puasa, kami pun mulai membersihkannya sedikit lalu mendengarkan Pak Ical berbicara. Setelah itu, kami pulang kerumah masing-masing.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar