Rabu, 02 Mei 2018

Daily Activity Indonesian Vers.

          Hari ini, seperti biasa saya datang sebelum 08.00 am karena kalau sudah jam 08.00 am, kami mulai oneline di depan kitchen. Kalau oneline, kami akan di absen dan pemeriksaan perlengkapan. Setelah itu, kami ke loker untuk menyimpan tas lalu kembali oneline di cold kitchen. Saat oneline, grup dua mengeluarkan semha prepare_an mereka sedangkan grup satu tetap oneline. Setelah grup dua mengeluarkan semua prepare_annya, Chef Dino pun masuk untuk melihatnya.

          Saat Chef Dino selesai melihat prepare_annya, Chef Dino pun memberikan kami sedikit materi tentang menu hari ini. Setelah itu Chef Dino menyuruh grup satu untuk menyiapkan bahan-bahan mini burger untuk menu besok. Setelah itu grup dua mulai memasak dan grup satu mulai menyiapkan bahan untuk mini burger. Karen Darma tau cara membuat saus tartar, jadi saya membantunya. Saya membantu Darma membuat mayonise, lalu chop telur yang telah di rebus. Setelah itu, semua bahan yang telah di potong di masukkan ke dalam mayonise yang telah dibuat.

          Setelah makanan telah selesai, grup dua pun mulai menyimpannya di tempat yang agak besar untuk dimakan bersama. Setelah itu, kami kembali oneline untuk mulai pembagian general cleaning. Dan saya mendapatkan tugas untuk membersihkan table working bersama Azizah, Intan, dan Dina. Setelah saya selesai saya membantu Kurnia dan Fausiah untuk membersihkan bakery. Setelah itu, kami istirahat di luar kitchen sambil berfoto-foto. Setelah itu, kami pun mulai makan-makan . Setelah makan kami kembali oneline lalu pulang kerumah masing-masing







       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar