Rabu, 16 Mei 2018

My Daily Activity Indonesian Vers.

          Hari ini seperti biasa, saya harus datang ke kampus Poltekpar atau lebih tepatnya Kitchen Poltekpar sebelum pukul 08.00 am. Karena perkuliahan sudah mulai saat pukul 08.00 am. Jadi, saat saya sudah tiba di parkiran Poltekpar, saya ketemu dengan Wanda lalu saya pergi ke kitchen bersama Wanda. Dan saat saya dan Wanda sudah tiba di kitchen, ternyata kami sudah oneline untuk di absen dan pemeriksaan peralatan. Hari ini, saya tetap tidak membawa toolbag saya karena masih berada di Linda. Jadi, saya meminjam toolbag Kurnia. Setelah di absen, seperti biasa pula, saya ke loker terlebih dahulu untuk menyimpan tas lalu kembali oneline di cold kitchen.

          Saat oneline, kakak senior langsung menyuruh kami untuk mtembaca kembali small book, karena kakak senior ingin review kami lagi satu per satu. Kakak senior memberikan kami waktu selama 5 menit untuk membaca small book setelah itu dikumpul. Saat di kumpul, salah satu kakak senior mengambil small book saya lalu memanggil saya untuk di review. Hari ini, saya di review bersama Nata, Fatta, dan Fisal. Kami hampir di review selama 30 menit karena Fatta agak susah untuk menjawab pertanyaan. Setelah review, kakak senior pun langsung menyuruh grup 1 untuk doing sedangkan grup 2 tetap oneline untuk pemberian menu/ tugas/ bahan yang harus mereka siapkan untuk makanan besok.

          Hari ini, saya membuat ulang lagi roti Tang Zhong yang telah dibuat kemarin. Saat proses pembuatannya sampai ke proses proofing, saya tidak sempat membantu Fadhil dan Gabriel, tetapi saya membantu kelompok 9 yang sedang bertugas untuk membuat Tang Yuan. Saat proofing untung Tang Zhong sudah selesai, saya pun mulai membantu sampai akhirnya Tang Zhong di bake. Saat di bake, saya masih sempat untuk membantu kelompok 9. Setelah itu, saya pun mengecek kembali Tang Zhong saya, lalu mengangkatnya dari oven. Tak lama kemudian kami pun open resto. Saat resto sudah close, kami pun langsung melaksanakan general cleaning, setelah itu kami pun mulai makan-makan lalu mendengarkan sedikit ceramah dari dosen lalu pulang kerumah masing-masing.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar