Kamis, 23 Agustus 2018

My Daily Activity Indonesian Vers.

           Hari ini adalah giliran saya menjadi ketua kelas, jadi hari ini saya datang terlalu awal. Hari ini saya tiba pukul 06.40. Karena ini hari pertama saya menjadi ketua kelas di kitchen, jadi saya pun menunggu teman saya yang lebih berpengalaman. Setelah 10 menit kemudian, akhirnya sally datang dan memberitahukan kepada saya kalau saya harus mengambil kunci kitchen dan chiller di poa satpam. Jadi, saya pun ke pos satpam. Setelah itu, saya pun membuka pintu kitchen, jendela, dan chiller.

          Setelah itu, saya pun mengisi beberapa kertas yang tertempel di beberapa dinding. Setelah itu, saya pun langsung oneline di luar kitchen. Saat oneline, kakak senior pun mulai membagikan menu hari ini. Hari ini, kelompok saya bertugas untuk membuat pho bo dan tom yan goong. Setelah kami oneline, kami pun langsung mulai memasak. Saya langsung mengambil bahan-bahan untuk pembuatan pho bo. Setelah pembuatan pho bo selesai, saya pun mulai membantu teman saya untuj membuat tom yam goong. Setelah selesai, saya dan Miftah explain di office.

         Setelah explain, saya pun harus steward ( cuci semua peralatan yang telah digunakan ). Hari ini yang steward ialah saya, Fatta, dan Miftah. Setelah steward, kami pun mulai makan. Setelah makan, saya pun kembali steward. Tetapi, karena hari ini saya juga menjadi ketua kelas, saya pun harus mencuci semua tempat sampah yang ada di area kitchen. Setelah itu, saya pun kembali steward. Setelah semua selesai, saya pun istirahat sejenak, sambil menunggu semua orang selesai gc. Setelah gc, saya harus kembali mengecek semua tempat agar bersih dan memeriksa suhu pada chiller dan freezer. Setelah itu, kami pun oneline. Setelah oneline kami pun pulang kerumah masing-masing.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar