Selasa, 07 Agustus 2018

Task

1. Bisque

          Bisque ialah sup yang berasal dari Prancis. Bisque adalah sup yang dibuat dari shell fish atau kerang laut, yang di dalamnya ditambahkan creame untuk menambah rasa dan aroma.  Diperkirakan nama Pada jenis sup ini biasanya ditambahkan minuman keras seperti brandy. Secara klasik, didasarkan pada kaldu yang tegang dari krustase. Sebelum dihidangkan biasanya bisque disaring terlebih dahulu. Contoh : Lobster Bisque, Shrimp Bisque, Prawns Bisque, dll.


2. Puree

          Puree adalah makanan tertentu yang sering dikenal  Puree ialah makanan yang daimasak, biasanya sayur-sayuran, buah-buahan, atau kacang-kacangan yang telah digiling, ditekan, dicampur atau diayak dengan konsisten pasta atau cairan krim.


3. Bolognise

          Bolognese adalah saus daging yang sangat digemari di kawasan Bologna di Italia. Aslinya, saus ini hanya terdiri dari daging dengan bumbu lain tanpa tomat. Akhirnya berkembang di luar Italia dengan tambahan tomat dan pasta tomat, seperti di kenal di Indonesia juga, Di Italia sendiri, Bolognese atau yang disebut "Ragubolognese" selalu disiapkan untuk pasta ukuran sedang seperti pasta tagliatelle. Sauce Bolognese berbasis daging dengan tomat ini juga menjadi bagian dari Lasagna.


4. Spaetzle

          Spaetzel adalah makanan sejenis mie lunak yang ditemukan di masakan Jerman Selatan dan Austria, Swiss, Hongaria, Mongelle, dan Tyrol Selatan. Adonan Spaetzle biasanya terdiri dari beberapa bahan terutama telur, tepung dan garam. Aturan-aturan Ibu jari Swabia adalah menggunakan 1 liter telur lebih banyak daripada jumpah orang yang akan memakan Spaetzle. Seringkali, air ditambahkan untuk mengahasilkan adonan yang lebih tipis.


5. Tagliatelle
           Tagliatelle dan Tagliolini adalah jenis pasta tradisional dari wilayah Emilia-Romagna dan Marche di Italia. Tagliolini dan Tagliatelle dibuat dengan pasta telur. Rasio tradisional adalah satu telur hingga 100 gr tepung. Legenda mengatakan bahwa Tagliatelle dibuat oleh koki pengadilan berbakat, yang terinspirasi oleh tata rambut Lucrezia D'este pada kesempatan pernikahannya dengan Annebile II Benvogtio. Pada tahun 1487. Pada kenyataannya, ini adalaj lelucon yang diciptakan oleh humoris Augusto Majani pada tahun 1931.

6. Cream Brulee

           Cream Brulee makana yang terbuat dari kaya custard di atasnya dengan lapisan tekstur dari gula caramel yang dikeraskan secara tekstual. Biasanya disajikan dengan sedikit dingin. Panas dari proses caramel cenderung menghangatkan pudding. Resep yang paling awal dikenal untuk Cream Brulee muncul di Francois Massialot 1691 buku masak Cuisiner royal et borjuis.

7. Gravy

           Gravy adalah sejenis saus kental, biasanya terbuat dari jus yang secara alami atau dari daging atau sayuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar