Selasa, 21 Agustus 2018

My Daily Activity Indonesian Vers.

          Hari ini kami disuruh oleh Pak Ical datang ke kampus pukul 07.15, barangsiapa yang belum datang, maka akan di alfa sebanyak 4 jam. Sehingga hari ini saya balap bawa motor. Saya tiba di kampus pukul 07.04. Saya langsung ke loker untuk menyimpan jaket. Setelah itu, kami oneline di luar kitchen untuk di absen dan pemeriksaan peralatan. Yanh kurang peralatannya akan makan garlic. Dan alhamdulillah hari ini saya, Kurnia, Maya, dan Fausia berpuasa. Jadi kami bebas dari garlic.

            Setelah pemeriksaan alat, kami kembali oneline untuk membahas prepare_an kemarin. Setelah itu, saya pun langsung menggoreng semua Potato Paties ( Perkedel ). Sambil menggoreng sesekali saya membantu teman yang butuh bantuan. Saat saya menurunkan potato paties ( perkedel ) lagi, sempat terjadi insiden. Insidennya yaitu busa pada minyak tersebut kebanyakan akibat telur jadi, saya pun sempat panik. Tetapi kak Al, membantu saya untuk menyaring semua busanya. Akhirnya minyak nya pun kembali menjadi normal.

           Setelah saya selesai menggoreng Potato Paties ( Perkedel ), saya pun membantu teman saya yang sedang membuat doko-doko cangkuning. Saya pun membantu membuat kulit luarnya. Setelah saya selesai membantu membuat kulit luarnya, saya pun mulai plating soup yang saya buat lalu Fausia dan Mifta yang akan explain di depan Pak Wawan. Setelah itu, kami pun general cleaning. Setelah general cleaning, teman-teman pun mulai makan. Setelah makan kami general cleaning sedikit lalu oneline. Setelah oneline kami pun pulang kerumah masing-masing.

Soto Padang

Soto Banjar

Potato Paties ( Perkedel )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar