Kamis, 08 November 2018

Daily Activity Indonesian Vers.

         Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu. Hari ini adalah hari terakhir kami di minggu paktek. Jadi setiba saya di kitchen saya langsung ke loker untuk menyimpan tas jaket lalu rak lama kemudian kami pun onelinen. Karena kemarin saya tidak hadir, jadi saya tidak tahu tentang tugas. Saat Pak Ical mulai menunjuk kami, saya pun langsung agak gemetaran karena tidak mengetahui apapun. Dan alhamdulillah Pak Ical tidak menunjuk saya. Jadi setelah oneline kami pun kembali doing.

         Karena kemarin saya tidak hadir, saya pun langsung melihat rice pudding buatan Azizah. Dan alhamdulillah rice puddingnya cantik. Karena rice pudding sudah siap, saya pun membantu teman saya Milna untuk membuat Bubur Inji. Saya pun membantunya untuk mengaduk-aduk bubur injin hingga kental. Setelah itu sambil menunggu restoran terbuka, saya pun membantu Azizah untuk membuat video lsp. Tak lama kemudian restoran pun dibuka.

         Saat ada orang memesan dessert, anak pastry langsung sangatlah sibuk untuk plating. Lalu setelah plating kai pun membawanya ke aboyer. Tak lama kemudian restoran pun ditutup. Ketika restoran sudah ditutup kami pun langsung menyimpan sisa makanan pastry untuk dimakan oleh teman-teman kami. Saat kami sudah selesai makan makanan anak bangsa, kami pun melaksanakan general cleaning. Setelah kami general cleaning, kami pun istirahat sejenak. Lalu tak lama kemudian kami pun oneline lalu pulang kerumah masing-masing.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar