Senin, 19 November 2018

Daily Activity Indonesian Vers.

         Assalamualalaikum Warahmatullahi Wabarakatu. Hari ini sama seperti hari-hari sebelumnya, saya datang ke kitchen sebelum pukul 08.00. Setiba di kitchen saya langsung ke loker untuk menyimpan tas dan jaket saya. Setelah itu kami pun oneline. Saat oneline kami kembali membuat grup untuk membuat makanan, tetapi kelompok hari ini agak kacau karena rata-rata orang mau semua di pastry. Saat kakak senior mulai membagi kami kembali, saya di masukkan ke kelompok main course. Lalu saat kami sudah mulai doing, ada beberapa teman saya yang terlambat datang dan dia langsung masuk ke kelompol maim course. Karna saya merasa kelompok main course sudah banyak, akhirnya saya pun memutuskan untuk membantu appetizer.

         Karena Nia berada di appetizer, dia pun memanggil saya untuk membantunya, tetapi karna teman saya yang terlambat langsung masuk juga ke kelompok appetizer akhirnya saya pun perlahan-lahan melangkah menjauh dari kelompok appetizer dan akhirnya tanpa saya sadari saya pun sudah tidak dibutuhkan. Akhirnya saya pun memutuskan ke pastry dan Alhamdulillah anak pastry sedang membutuhkan bantuan. Sehingga saya pun membantu Fausia dan Miftah untuk membuat cream brulle. Saat saya sementara bake cream brulle saya pun menyempatkan diri untuk membuat tugas video.

         Karena banyak anak-anak yang membuat video, akhirnya pastry pun menjadi sangat ribut. Setelah semua prepare-an di pastry semua selesai dan tidak ada lagi anak-anak yang membuat video kami pun langsung melaksanakan general cleaning. Setelah general cleaning kami pun makan makanan anak bangsa. Lalu setelah makan kami pun mencuci piring masing-masing. Tak lama kemudian kami pun kembali oneline. Setelah oneline kami pun pulang ke rumah masing-masing.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar