Senin, 05 November 2018

Daily Activity Indonesian Vers.

          Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu. hari ini saya datang ke kampus sebelum pukul 08.00. Setiba di kitchen saya langsung ke loker untuk menyimpan tas dan jaket. Tak lama kemudian kami pun oneline. Saat oneline kakak senior menyuruh kami untuk berkumpul bersama teman kelompok. Karena Nia tidak hadir hari ini, jadi partner saya adalah Azizah. Saya dan Azizah di masukkan ke dalam kelompok dessert. Setelah pembagian kelompok, Pak Ical pun masuk untuk memberikan kami beberapa materi sebelum doing.

         Setelah Pak Ical selesai, kami pun langsung mulai prepare. Karena hari ini saya berada kelompok dessert jadi saya bertanggung jawab untuk membuat Rice Pudding. Saya dan Azizah langsung membuat rice pudding tersebut karena rice pudding harus disimpan dalam chiller semalaman agar semakin bagus. Jadi, saya dan Azizah pun membuat 2 loyang rice pudding. Saat sementara saya membuat rice pudding, tiba-tiba perut saya sakit. Akhirnya saya pun keluar untuk istirahat sejenak. Saat sudah mulai enakan saya pun masuk kembali untuk membantu Azizah.

         Setelah kami selesai membuat rice pudding, kami pun langsung menyimpannya di chiller. Lalu saya pun membantu teman saya yang sedang mencuci beras merah untuk membuat bubur injin. Setelah semua selesai, kami pun keluar makan makanan anak bangsa. Setelah makan, saya dan beberapa teman saya yang di pastry mulai melaksanakan general cleaning, tetapi kami hanya general cleaning di pastry saja. Setelah semua pastry telah bersih, kami pun membersihkan bakery. Setelah bakery bersih kami pun istirahat sejenak. Lalu tak lama kemudian kami pun oneline. Setelah oneline kami pun pulang kerumah masing-masing.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar