Kamis, 22 November 2018

Daily Activity Indonesian Vers.

         Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu. Hari ini adalah hari terakhir kami masuk ke kitchen. Jadi hari ini kami datang seperti biasa yaitu sebelum pukul 07.30. Setiba di kitchen saya langsung ke loker untuk menyimpan jaket dan tas, setelah itu kami pun kembali oneline. Karena hari ini Pak Ical sangat sibuk diluar kampus, jadi hati ini kami doing tanpa diperhatikan oleh Pak Ical. Saat di pastry, saya harus membuat ulang lagi cream brulle, karena cream brulle yang kemarin hancur. Jadi saya, Miftah, dan Fausia membuat ulang crram brulle karena hari ini ada tamu jadi kami membuat banyak crram brulle.

          Saat cream brulle kami sudah masuk dalam oven, saya pun membantu teman saya Yuni untuk membuat Katiri Mandi, karena hari ini Katiri Mandi sangat banyak pesanannya. Sehingga saya pun membantu membuat membulat-bulatkan adonannya. Setelah semua katiri mandi sudah selesai, saya pun membantu Fausia untuk membuat video. Karena banyak anak-anak di pastry, jadi saya pun meninggalkan Fausia dan pergi ke Main Kitchen untuk membantu Nata membuat tugas video. Setelah saya membantu Nata, restoran pun terbuka.

         Saya pun kembali ke pastry untuk mulai plating cream brulle. Saat ada pesanan dessert, kami langsung mulai platinh setelah itu mengantarnya ke aboyer. Setelah semua dessert sold out, kami pun langsung mulai melaksanakan general cleaning di pastry dan bakery. Saat kami sementara general cleaning tiba-tiba kami disuruh oneine. Saat oneline, tiba-tiba terjadi perkelahian dan membuat Pak Jaya marah. Akhirnya kami pun disuruh pulang dengan paksa.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar