Selasa, 09 Oktober 2018

Daily Activity Indonesian Vers.

          Hari ini seperti kemarin, saya datang sebelum pukul 08.00. Setiba di kampus, saya langsung ke loker untuk mengambil apron, napkin, dan toolbag. Setelah itu kami pun oneline untuk di absen. Setelah absen, kami mendengarkan beberapa materi dari Pak Ical tentang menu ala' carte 1 ini. Setelah Pak Ical menjelaskan, kami kembali mendengarkan beberapa kata dari kakak senior. Setelah itu kami pun disuruh mulai untuk memasak.

          Di menu Ala' carte 1 ini, saya mendapatkan bagian Appetizer. Saat saya sementara blanch beberapa sayurannya, saya pun sempat membantu teman saya yang berada di section main kitchen. Setelah saya selesai blanch semua sayuran yang saya perlukan, saya pun mengambil tuna kaleng dan Ancovy di chiller. Tak lama kemudian saat pukul 11.00, Pak Ical sudah menyuruh kami untuk presenting. Saat presenting, saya sangat tidak tau cara untuk platingan. Alhamdulillah ada beberapa teman saya membantu saya untuk plating.

          Saat teman saya membantu plating, saya pun membawanya ke Pak Ical dan ia mengatakan kalau platingannya sangat menyedihkan. Akhirnya saya pun di bantu oleh beberapa kakak senior. Setelah itu kami pun open resto. Saat ada yang memesan salad, saya pun langsung plating lalu mengantarnya. Tak lama kemudian saat resto sudah tutup, kami pun kembali prepare lalu membersihkan area. Setelah itu kami sholat. Setelah sholat, kami pun langsung gc. Lalu setelah gc, kami pun istirahat lalu oneline kembali. Setelah oneline kami pun pulang kerumah masing-masing.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar