Senin, 08 Oktober 2018

Daily Activity Indonesian Vers.

          Asslamualaikum readers, hari ini seperti biasa saya datang ke kampus sebelum pukul 08.00. Setiba di kampus kami tidak langsung oneline karena kakak yang incharge belum datang. Akhirnya setelah pukul 08.30 Pak Ical pun menyuruh semester 3 untuk oneline. Hari ini adalah hari pertama kami masuk ke menu Ala' Carte. Jadi saat kami oneline Pak Ical menjelaskan kepada kami apa itu menu Ala' Carte dan apa yang harus di perhatikan pada menu Ala' Carte.

          Setelah Pak Ical selesai menjelaskan tentang menu Ala' Carte, Pak Ical mulai membagi kami menjadi 4 kelompok. Saya dimasukkan ke kelompok 1 dimanabkami diberikan section cold kitchen. Pak Ical pun mulai menjelaskan secara singkat beberapa menu yang akan kami prepare. Setelah itu, kami pun mulai prepare. Saat prepare saya dan kelompok saya sangat bingung, karena kami harus prepare Appetizer dan semua menu yang membutuhkan sauce, sayur-sayuran dan buah-buahan.

          Saya bertanggung jawab untuk Salad Nicoise. Setelah semua prepare_an untuk Salad Nicoise selesai, saya dan Wanda pun mulai prepare sayuran dan sauce yang dibutuhkan anak main course dan soup. Setelah kami selesai prepare, kami pun istirahat sejenak. Setelah istirahat, kami pun mulai General Cleaning. Setelah General Cleaning, Saya, Nata dan Fausia pun pergi keluar sebntar untuk membeli makan dan minum. Setelah itu, kami pun kembali oneline lalu pulang kerumah masing-masing.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar