Rabu, 24 Oktober 2018

Daily Activity Indonesian Vers.

          Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatu. Hari ini sama seperti hari kemrin, saya datang ke kampus pukul 07.300. Setiba di kampus saya langsung ke loker untuk menyimpan tas dan jaket. Setelah itu saat pukul 08.00 skami oneline. Saat oneline Pak Ical menanyakan kami tentang tugas yang sudah ia berikan kemarin. Pak Ical pun mulai menunjuk kami untuk menceritakan terminologi dari beberapa menu yang ada di menu Ala' carte 2. Setelah itu, Pak Ical menyuruh yang tidak bisa menjawab untuk steward. Setelah itu Pak Ical pun langsung menyuruh kami untuk doing.

         Saat doing, saya dan Nia seperti biasa mengambil semua prepare-an kemarin untuk membuat potato mashed dan Potato chowder. Saat kami sudah selesai untuk membuat potato chowderdan potato mashed, saya pun membantu teman saya untuk menyiapkan prawn. lalu tak lama kemudian kami pun open resto. pesanan hari ini untuk menu yang saya handel kurang laku, jadi saya pun membantu teman saya untuk membantu menyiapkan makanan yang telah dipesan.

         Setelah resto sudah di tutup, saya pun menyimpan sisa potato mashed dan potato chowder di bagian anak bangsa, agar teman-teman bisa memakannya. Setelah itu, saya dan Nia pun mulai prepare lagi untuk besok. Setelah prepare, kami pun mulai makan. setelah makan kami pun melaksanakan general cleaning. Setelah general cleaning kami pun kembali oneline lalu pulang kerumah masing-masing.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar