Senin, 22 Oktober 2018

Daily Activity Indonesian vers.

          Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Hari ini seperti biasa saya datang ke kampus sebelum pukul 08.00. Setiba di kampus saya langsung menuju ke loker untuk menyimpan tas dan jaket. Setelah itu kami pun oneline untuk di absen. Karena minggu ini kami sudah masuk di menu ala carte 2, jadi kakak senior pun mulai membagi kami menjadi beberapa kelompok. Dan minggu ini saya masuk dalam kelompok main kitchen atau yang bertugas membuat makanan utama.

          Setelah pembagian kelompok, Pak Ical langsung masuk untuk memberikan kami penjelasan tentang beberapa menu yang belum kami ketahui. Setelah itu Pak Ical pun langsung menyuruh kami untuk prepare makanan besok. Sebelum kami mulai prepare kami mulai membagikann beberapa menu dan saya bersama Nia bertanggung jawab untuk membuat potato mashed, potato chowder dan . Setelah pembagian tersebut kami pun mulai prepare.

         Hari ini saya dan Nia sibuk untuk mengupas kentang. Setelah kami selesai mengupas kentang kami pun mulai menyimpannya di dalam chiller. Setelah itu, saya pun membantu teman saya untuk membuat makanan anak bangsa ( makanan untuk kami ). Setelah makanan anak bangsa sudah jadi, kami pun mulai makan. Setelah makan, kami mulai general cleaning. Setelah general cleaning kami pun kembali oneline lalu pulang kerumah masing-masing.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar