Kamis, 25 Oktober 2018

Daily Activity Indonesian Vers.

         Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatu. hari ini seperti biasa, saya datang ke kampus sebelum pukul 07.30. Setiba di kampus saya pun langsung ke loker untuk menyimpan tas dan jaket. setelah itu kami pun kembali oneline. Saat oneline pak Ical pun masuk untuk menanyakan kami tugas yang telah ia berikan kemarin. pak Ical pun menunjuk kami satu per satu untuk menjawab pertanyaannya. Setelah itu pak Ical pun memperjelas tugas yang ia berikan lalu menyuruh kami untuk doing.

          Saat doing, sama seperti kemarin, saya dan Nia mengambil semua prepare untuk membuat potato mashed dan potato chowder. Setelah itu, saya pun membantu beberapa teman saya untuk menyiapkan makanan mereka. saat semua selesai, saya pun istirahat sejenak diluar. Setelah sekitar 10 menit saya duduk-duduk diluar, saya pun masuk lalu ternyata sudah open resto. Saat open resto saya dan Nia pun sibuk menyiapkan pesanan tamu.

         Tak lama kemudian resto pun ditutup. Saat resto ditutup saya pun kembali membungkus sisa makanan hari ini lalu menyimpannya di luar untuk anak bangsa. Setelah kami menyiapkan semua makanan untuk anak bangsa, kami pun melaksanakan general cleaning. Saat sementara general cleaning, kami disuruh oleh Pak Ical untuk makan terlebih dahulu. Setelah makan, kami pun kembali general cleaning. Setelah general cleaning kami pun sholat Azhar. Setlah sholat Azhar, kami pun kembali oneli lalu pulang kerumah masing-masing.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar