Selasa, 23 Oktober 2018

Daily Activity Indonesian Vers.

         Assalamualaikum Warahmatullaho Wabarakatu. Hari ini kami diharuskan oleh Pak Ical datang setengah tujuh, karena hari ini kami akan open resto, jadi kami harus menyiapkan lebih cepat sebelum restoran terbuka. Setiba di kampus saya langsung ke loker untuk menyimpan tas dan jaket. Setelah itu, kami pun oneline. Saat oneline kami berdiri sesuai kelompok agar senior mengerti. Tak lama kemudian, Pak Ical pun masuk untuk memberikan kami beberapa materi.

          Setelah Pak Ical memberikan kami beberapa materi, kakak senior pun mulai bertanya kepada kita tentang prepare-an kemarin. Stelah itu kakak senior pun mulai menyuruh kami untuk doing. Setelah oneline saya pun langsung mengambil kentang yang telah dikupas kemarin lalu mengambil cream untuk membuat potato mashed. Sedangkan Nia mengambil prepare-an untuk membuat potato chowder. Setelah makanan yang kami handel sudah selesai, kami pun pergi sholat.

          Setelah sholat Dzhuhur, saya dan Nia kembali ke kitchen karena sudah open resto. Saat ada yang memesan potato chowder, saya dan Nia langsung memulai plating, setelah itu mengantarnya ke anak restoran. Setelah restoran sudah tutup saya dan Nia pun kembali prepare untuk makanan besoknya. Setelah kami selesai prepare, kami pun mulai makan. Setelah kami makan kami pun melaksanakan general cleaning. Setelah general cleaning kami pun sholat Azhar. Setelah sholat Azhar kami pun oneline lalu pulang kerumah masing-masing.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar