Kamis, 08 Agustus 2019

Daily fast food ind 3

          Assalamualaikum. Wr. Wb. Kembali lagi di blog saya, dimana hari ini saya akan menceritakan lagi kegiatan saya di kampus. Hari ini adalah hari keempat atau hari terakhir di minggu praktek kali ini dan minggu depan kami akan masuk lagi ke minggu teori. Untuk hari ini kelompok saya sudah tidak ada lagi tanggung jawab yang harus kami lakukan, kami hanya membantu kelompok lain seperti kelompok 2 yang melakukan fast food dan kelompok 3 akan membuat croissant lagi. Tapi hari ini, kami kedatangan seseorang dari senior kami sendiri untuk membantu atau mengajarkan kami untuk membuat croissant yang baik dan benar.

         Saya tiba dikampus sedikit terlambat, karena saya pikir hari ini saya sudah tidak harus membuat makanan. Di pagi hari itu saya hanya menyiapkan bahan untuk jumat berkah yang selalu kami lakukan untuk mebantu mereka yang sedang membutuhkan makanan. Setelah selesai menyiapkan bahan tersebut saya pun masuk ke dalam pastry untuk melihat senior membuat croissant. Itu pun saya kurang bias berlama-lama melihatnya karena kelompok 2 membutuhkan bantuan jadi saya langsung membantu mereka terlebih dahulu. Selagi menunggu pelanggan kelompok 2 saya juga membantu teman-teman yang mendapatkan giliranuntuk membuat anak bangsa.

         Setelah semuanya beres dari fast food, croissant dan masakan anak bangsa, kami sholat dzuhur terlebih dahulu setelah itu kita makan siang. Teman saya Yandi sebagai pembagi makanan yang adil dan seadil adilnya mulai membagikan makanan di piring-piring kami. Setelah makan, kami pun langsung melaksanakan general cleaning bersama anak ADH dan semester 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar