Senin, 05 Agustus 2019

Daily lunch box ind

           Assalamualaikum Wr. Wb kembali lagi di blok saya, hari ini sudah memasuki minggu praktek kedua dengan suasan yang agak berbeda dengan minggu awal praktek. Untuk minggu ini, khususnya di hari senin dan selasa kami handle lunch box dan morning coffee di acara job fair. Acara tersebut adalah acara yang sering dilakukan di kampus poltekpar untuk oran-orang yang ingin mendapatkan pekerjaan. Acara ini buka untuk umum, jadi orang yang di luar kampus kami bias dating dan mencoba keberuntungan mereka. Untuk hari senin kami dapat bagian yaitu lunch box dan morning coffee yang dimulaai pada jam 08.00 dan lunch box dimulai pada 10.00.

          Kami dibagi menjadi 3 kelompok yang terdiri dari kelompok 1, 2, dan 3 yang dimana kelompok 1 menghandle menu pertama yaitu untuk luunch box, kelompok 2 menghandle menu kedua dihari selasa untuk lunch box dan kelompok 3 menghandle morning coffee. Kami mulai prepare dihari minggu pada jam 08.00 dan selesainya dijam 22.00. Waktu yang kami butuhkan untuk prepare itu cukup lama dikarenakan teman kami yang dibagian pastry banyak mengalami pengulangan atau gagal. Jadi kami buat ulang untuk beberapa kali sampai benar-benar sempurna.

          Setelah dihari minggu yang penuh dengan drama, di hari senin dengan suasana yang sedikit dingin dari hari kemarin. karena untuk di hari senin tidak begitu rumit hanya sisa dimasukkan kedalam box makanan dan ada beberapa drama kecil yang terjadi, seperti nasi belum masak dan sudah memasuki jam 09.40 dan belum juga ada yang beres, jadi lunch box nya keluar di jam 11.00. Karena kami masih dalam proses belajar. Setelah semuanya beres untuk kelompk 1, kelompk 2 sudah mulai untuk prepare. Jadi kami menunggu sampai kelompok 2 selesai prepare. jadi, sambil menunggu kelompok 1 dan kelompok 3 melakukan pemeriksaan sourdough.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar