Kamis, 21 Februari 2019

Daily Activity

Assalamualaikum Wr. Wb

         Yuhuuuuuu guys, hari ini saya akan menceritakan beberapa pengalaman saya lagi. Nggak terasa saya sudah hampir sebulan training disini dan alhamdulillah saya sudah bisa membuat beberapa macam kue tradisional atau yang biasa disebut juga dengan jajanan pasar. Sebenaranya sih saya belum bisa beradaptasi dengan orang - orang disini, mungkin karena cara saya berbicara agak berbeda dengan mereka ( wajar dari kampung 😏 ). Jadi saya masih harus berpikir disaat mereka mengajak saya berbicara karena takutnya nanti bahasa kampung saya keluar 😌.

          Dan untungnya juga sih senior dan chef disini memahami kondisi saya yang belum terbiasa dengan cara bicara mereka. Jadi minggu ini karena lagi ada event dari kemendikbud, jadi kita harus lebih bekerja keras lagi, yah walaupun pax nya nggak terlalu banyak tetapi kami selalu berusaha untuk memberikan hidangan yang terbaik buat tamu - tamu kami. Agar mereka lebih sering mengadakan meeting di hotel ini dan dapat merekomendasikan kepada teman - temannya.

          Maaf yah kurang bisa kasih banyak foto soalnya di hotel kalau udah kerja dilarang pegang hp biar kita bisa lebih fokus kerja.
       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar