Minggu, 03 Februari 2019

Daily Activity

Assalamualaikum Wr. Wb

          Yuhuuuuu.... Hello everyone, hari ini saya akan menceritakan pengalaman saya selama saya training di jakarta. Sebelum saya mulai menceritakannya, mungkin lebih bagus kalau saya memberitahukan tempat saya training terlebih dahulu. Jadi saya training di ibukota yaitu Jakarta tepatnya di The Bellevue Suites Hotel yang beralamat di Radio Dalam, Jl. H. Nawi No. 1, RT. 3/ RW. 1, Gandaria Selatan., Daerah Khusus Ibukota Jakarta Selatan 12420.

          Jadi selama 6 bulan saya akan training di hotel bellevue ini guys. Langsung saja dihari pertama saya masuk, saya langsung diperkenalkan beberapa fasilitas hotel seperti letak restoran, kolam renang, bar, Spa, kitchen, steward, dll. Setelah perkenalan hotel saya langsung disuruh masuk ke kitchen khususnya ruangan pastry. Saat saya sudah masuk di ruangan pastry saya langsung berkenalan dengan salah satu senior disana yang bernama kak Astry dan kak Karunia.

         Setelah berkenalan dengan kakak senior, kak astry pun langsung menjelaskan semua kegiatan - kegiatan yang harus nanti saya lakukan selama di pastry, kebetulan hotel bellevue ini sering punya event maka saya pun harus bisa memahaminya dengan cepat dan tepat. Dan sebelum saya menceritakan pengalaman - pengalaman saya, saya ingin meminta maaf karena kurang bisa menguploud foto yang banyak karena saat kami kerja, kami dilarang untuk bermain hp. Mohon maaf yah :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar