Rabu, 01 Mei 2019

Daily Activity

Assalamualaikum Wr. Wb

         Yuhuuuuuu guys, Hari ini saya akan bercerita lagi guys tentang hari ini. Nggak terasa saya hari ini sudah tanggal 1 mei. Yang berarti nggak lama lagi saya bakalan selesai dan nggak lama lagi kita bakalan memasuki bulan ramadhan. Saya sih berharap semoga di bulan ramadhan nanti event nggak rame karena lagi pada puasa :). Sebenarnya saya agak takut sih kalau bulan puasa karena kalau udah puasa kita tidak boleh makan dan minum. Semoga aja nanti aku kuat dan kita semua kuat puasa. Aamiin

         Karena minggu ini adalah minggu terakhir sebelum kita menyambut bulan ramadhan, maka saya sudah mulai tanya - tanya dengan chef dan senior tentang kegiatan kita selama puasa. Dan kata mereka kalau bulan puasa nnati bakalan santai. Mendengarnya pun saya langsung bilang Alhamdulillah. Jadi saya pun langsung melanjutkan pekerjaan saya yang sudah hampir selesai. Jadi, saat pekerjaan saya sudah selesai, saya pun mulai kembali mencatat recipe yang pernah lupa saya catat.

         Setelah saya selesai mecatat, saya pun membantu teman saya yang berada di hot kitchen yang namanya Aina. Saya membantu Aina untuk set up kantim di B2. Jadi setelah saya membantunya, saya pun dan Aina langsung ke store untuk mengambil beberapa barang. Lalu mengaturnya di store kitchen. Setelah selesai mengatur - atur saya pun mulai membersihka pastry, cold kitchen, and bakery lalu pulang ke kost.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar