Kamis, 30 Mei 2019

Daily Acitivity

Assalamualaikum Wr. Wb

         Halo guys, yuhuuuuuuuu sebelum saya memulai cerita untuk minggu ini pertama - tama saya akan mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Alhamdulillah hari ini kita sudah memasuka bulan puasa dan sudah hampir bulan juni juga guys. Masih ingatkan cerita yg minggu lalu, dimana saya sempat menanyakan kepada chef dan senior tentang kerja selama bulan puasa. Dan masih ingatkan dengan jawaban mereka yaitu kerjanya santai. TERNYATA NGGAK GUYS.

          Justru selama bulan puasa, disitu event sangatlah banyak, terutama yang hari minggu. Jadi yang masuk pagi apalagi subuh pulang malam, kalau yang masuk subuh kan dia masuk jam 5 trus pulang jam 6 magrib. Wow, melelahkan banget. Dan saya sering masuk jam 6 trus pulang jam 7/8 malam. Subhanallah. Alhamdulillah puasa juga yaaah masih bisalah, tetapi pernah saya batal puasa dikarenakan bikin pizza. Omg, seketika semua yang puasa langsung pada buka :))

          Jadi kalau masuk pagi itu saya pertama - tama harus jaga stall, lalu refill breakfast, lalu closing brrakfast. Setelah itu, kita mulai menyiapkan untuk lunch dan coffe break 2. Setelah itu baru kita siapkan untuk buka puasa + event yang pas buka puasa. Setelah set up semuanya, kami pun bisa beristirahat sebelum mulai beraksi lagi untuk refill :(. Jadi setelah buka puasa, kita pun langsung siap - siap untuk refill. Lalu saat sudah mulai sepi atau saat sudah mau closing yang anak pagi pun baru disuruh pulang.


1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus