Jumat, 05 April 2019

Daily Activity

Assalamualaikum Wr. Wb

          Yuhuuuuuuuu guys, hari ini saya akan bercerita lagi tentang pengalaman saya selama di hotel Bellevue suites ini. Nggak terasa yah sekarang saya sudah memasuki bulam april yang berarti saya sisa 2 bulan lagi. Minggu ini sebenarnya adalah minggu yang sangat sibuk karena full event mulai dari Breakfastnya yang rame, Coffee break 1, lalu Lunch, lalu Coffee break 2, lalu dinner, dan terakhir Coffee break 3.

          Karena kebetulan minggu ini saya masuk pagi, jadi saya dan teman - teman yang masuk pagi lumayan sibuk. Hari ini saya adalah giliran saya untuk jaga stall dan stall hari ini ialah kue cubit. Setelah saya selesai jaga stall kue cubit, tak lama kemudian saya pun closing breakfast bersama anak hot kitchen. Setelah closing saya pun membantu teman saya untuk prepare lunch. Setelah semua selesai, kami pun set up duluan.

          Berhubung troli cuman satu jadi kami harus set up punya pastry sesegera mungkin, karena anak hot kitchen juga ingin menggunakan troli buat set up. Setelah set up, kami pun menyiapkan untuk makanan kantin dan juga coffee break 2. Setelah kami selesai membuat coffe break 2, kami pun mulai prepare untuk dinner. Setelah sudah sekitar 70% buat dinner selesai, kami pun yang anak pagi bersiap - siap untuk pulang dan akan dilanjutkan dengan anak yang middle dan yang masuk sore.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar