Rabu, 05 September 2018

My Daily Activity Indonesian Vers.

           Hari ini adalah hari ketiga saya belajar di hotel Gammara. Mungkin sama seperti biasanya, pertama kami harus ke pos satpam untuk mengisi absen setelah itu kami pun ke cold kitchen untuk mulai bekerja. Hari ini, saya dan Fausia tidak terlalu banyak dikerja. Tetapi ada salah satu anak training disana mengajarkan kami cara membuat smoothies. Setelah itu kami pun menjaga makanan di luar.

          Saat pukul 10.00 kami pun close untuk breakfast. Setelah itu, kami pun mulai membersihkan cold kitchen dan freezer. Setelah itu, saya pun mulai serut es batu untuk di campurkan di dalam es buah. Saat saya akan mulai serut es batu, Miftah pun datang untuk membantu. Setelah kami selesai serut, saya pun mulai mencampurnya di dalam es buah. Setelah itu kami pun istirahat.

         Setelah istirahat, saya pun kembali ke cold kitchen. Saat di cold, kami pun mulai bercerita sedikit dengan kakak disana sambil memotong buah untuk besok pagi. Setelah kami selesai memotong buah, kami pum di izinkan untuk pulang. Jadi, kami pun langsung pamit lalu mengisi absen di pos satpam. Setelah itu kami pun pulang kerumah masih-masing.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar