Minggu, 30 Juni 2019

Daily Activity

Assalamualaikum Wr. Wb

         Halo guys, yuhuuuuuu hari ini adalah hari minggu tepatnya tanggal 30 Juni 2019 yang berarti hari ini adalah hari terakhir saya training di hotel. Alhamdulillah :). Tetapi meskipun ini adalah last day tapi tetap saja event tetap banyak. Untung saja ini adalah event terakhir di minggu ini. Jadi para chef dan senior nggak bakal kerepotan setelah kita semua keluar. Dan kalau mau dibilang sih, hari ini terasa seperti bukan hari last day kami, karena tidak ada yang menyinggungnya. Yah wajarlah karena semuanya sangat sibuk buat event.

          Hari ini saya masuk jam 8 pagi jadi saya harus ikut serta untuk menyiapkan lunch, coffee break 2, dan preapre dinner. Saat kami selesai untuk membuat coffe break 2, kami pun istirahat sejenak. Sambil kami yang anak training berdiskusi tentang hadiah test food dan apa yang bagus diberikan kepada chef dan senior. Saat kami berdiskusi tentang test food, kami sangat bingung karrna kami harus menyiapkan 3 makanan yang terdiri dari Salad, Tradisional cake, dan dessert. Dan itubsemua harus kita buat dan yang belum pernah dibuat di hotel.

          Akhirnya setelah lama berunding saya pun memutuskan untuk membuat Salad Nicoise, Cucuru Bayao, dan Lava cake. Setelah berdiskusi tentang test food, kami berdiskusi tentang apa yang harus diberikan dan kita pun sepakat untuk memberikan mereka pizza yang banyak. Setelah itu kami pun mulai menyiapkan buat dinner agar sebentar saya tinggal set up lalu pulang. Dan saat saya sudah disuruh pulang, saya hampir saja disiram untungnya sih tidak jadi karena saya bersih keras mengatakan kalau saya tidak bawa baju ganti. Dan untungnya mereka semua mengerti karena kalau saya mau balik ke kost harus naik grab terlebih dahulu. Jadi kalau saya disiram kasihan tukang grabnya.




1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus