Jumat, 07 Juni 2019

Daily Activity

Assalamualaikum Wr. Wb

         Halo guys, yuhuuuuuu gimana puasanya guys ? Amann? Semoga nggak ada bolongnya yah. Minggu ini saya akan bercertia pengalaman saya saat dibulan puasa trus masuk malam. Kalau boleh jujur sih sebenarnya saya sangat senang masuk malam karena pulangnya ontime guys. Tapi yang nggak enaknya karena hanya ada 2 orang di kitchen. Jadi yang di kitchen itu cuman 1 pastry dan 1 hot kitchen. Jadi tugas kami yaitu handle sahur dan set up breakfast.

         Karena kami hanya dua orang di kitchen, jadi terasa agak horor sih. Jadi saya selalu memutar musik sebelum mulai goyang untk set up sahur. Saat sudah pukul 00.00 saya sudah mulai untuk memotong kue lalu mulai plating, setelah itu saya menyiapkan slice fruit dan pudding, setelah siap saya langsung menyimpannya di chiller agar tetap dingin. Setelah itu saya memasak bubur dan juga santannya. Setelah semuanya sudah siap, saya istirahat sejenak lalu mulai set up di depan bersama Rama. Rama bertanggung jawab di hot kitchen. Jadi terkadang kami saling membantu saat refill.

          Setelah kami selesai mengurus sahur, kami pun juga menyempatkan diri untuk sahur agar kuat puasa. Tapi kadang kami tidak bisa sahur karena tamunya sangat banyak dan makannya banyak juga. Setelah itu, kami pun closing sahur lalu mulai lagi menyiapkan untuk breakfast. Saat sudah pukul stengah 6 saya sudah mulai set up buat breakfast, lalu mulai membersihkan pastry dan cold kitchen, setelah itu saya menunggu anak pagi lalu mulai membuat prepare_an sedikit buat breakfast lalu saya pun pulang ke kost. Sebelum saya mengakhiri blog minggu ini saya ingin mengucapkan MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.



1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus