Selasa, 04 September 2018

My Daily Activity Indonesian Vers.

          Hari ini adalah hari kedua saya belajar di hotel gammara. Sebelum kami masuk kitchen, terlebih dahulu kami harus ke pos satpam untuk mengisi absen. Setelah kami mengisi absen, kami pun pergi ke kitchen yang berada di lantai lantai 2. Setiba di kitchen, saya langsung ke cold kitchen untuk mulai pekerjaan. Pertama, saya langsung memotong buah melon dan semangka. Setelah itu, saya pun membantu teman saya untuk mengisi Croissant Sandwich. Setelah mengisi croissant Sandwich, saya pun menjaga makanan di luar. Fungsi kami menjaga makanan di luar, agar kami dapat mengisi ulang makanan tersebut.

          Saat pukul 10.00, kami pun closed breakfast. Saya mulai mengambil semua sarapan pagi yang di sediakan cold kitchen. Seperti, sereal, salad, dan buah-buahan. Setelah kami memasukkan semuanya ke dalam cold kitchen. Saya langsung mulai mengembalikan buah-buahan ke tempatnya, sauce, dan sereal. Karena fresh milk untuk sereal tidak habis, jadi kami bisa meminumnya sedikit. Setelah itu, kami pun mulai membersihkan cold kitchen. Setelah membersihkan, saya pun istirahat.

          Setelah istirahat, kami kembali ke section masing-masing. Tak banyak yang saya kerja, saya hanya membantu kakak disana untuk prepare breakfast untuk besok. Setelah itu, saya pun membantu teman saya prepare yang di main kitchen. Setelah itu, kami pun minta izin untuk pulang. Setelah meminta izin, kami pun kembali ke pak satpam untuk mengisi absen pulang. Setelah itu kami pun pulang kerumah masing-masing.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar